Doyanan Nada

Travelling Dan Kuliner yang disukai

Kamis, 14 Desember 2017

" Let It Snow " Doughnut Spesial Liburan Akhir Tahun Dari Krispy Kreme,

Setiap kali bulan Desember tiba, pikiran kita akan langsung tertuju pada hiruk pikuk suasana liburan akhir tahun. Hampir disemua sudut kota berlomba lomba menyajikan suasana yang berbeda dengan yang lainnya.




 Begitu juga dengan Krispy Kreme sebagai salah satu brand terkemuka untuk doughnut berkualitas tinggi, yang pada liburan akhir tahun ini meluncurkan empat macam pilihan doughnut special terbarunya.diantaranya adalah Melted Snowman, Sparkling Holiday, Sparkling Joy, dan Hello Snow.

Masing masing menu spesial tersebut memiliki rasa dan topping yang berbeda beda meski masih dalam satu tema, yaitu liburan akhir tahun. 




Ada Melted snowman yang merupakan Doughnut lucu berbentuk Snow man atau manusia salju berisi premium dark chocolate filling yang menambah sensasi beda dari doughnut biasa pada umumnya. Melted Snowman ini dibalut topping white chocolate yang seolah membentuk badan salju dari si snowman serta marsmallow yang menjadi bagian kepala dari si snowman itu sendiri.




Ada juga Sparkling Holiday, dougnut berbentuk kotak kado berisi strawberry jam dan topping strawberry glamor glaze yang makin memperkuat bentuk ilustrasi kado lengkap dengan garis pita nya...

Ada Sparkling Joy, bentuknya tidak beda jauh dengan Sparkling Holiday, sama sama berbentuk kotak kado tapi kalau Sparkling Joy ini berisi blue Berry jam dan topping blue Berry glamor glaze.




terakhir ada Hello Snow, doughnut ring ini kalau dilihat sekilas seolah seperti doughnut biasa tapi ada yang berbeda dari si Hello Snow ini, doughnut ini dilengkapi dengan topping white Chocolate dan Sprinkle mint dengan sensasi dingin sesuai dengan temanya " let it Snow".


Keempat menu special ini aku dapati ketika mengunjungi salah satu gerai Krispy Kreme di Senayan City Mall Jakarta, dalam acara bertajuk "Holiday Special Foodies Gathering". Acara yang juga mengundang para Foodies dan food Blogger ini memang dirancang khusus untuk mengenalkan menu spesial dari Krisp Kreme dalam menyambut liburan natal dan tahun baru 2017 ini.

Sesuai dengan tema yang diangkat " Let It Snow ", Krispy Kreme juga meluncurkan design terbaru untuk packaging doughnut edisi special ini. Packaging yang terlihat eye cathcing ini berwarna dasar biru lengkap dengan karakter Snow man dan Reindeer yang memang identik dengan liburan akhir tahun.




Meski Krispy Kreme ini meluncurkan edisi doughnut special natal dan tahun baru, Brand Doughnut yang lisensinya dipegang oleh PT Premier Doughnut Indonesia ini tetap memperhatikan masalah kehalalan produknya loh... terbukti dengan tetap diperpanjang nya sertifikat halal yang mereka miliki hingga sekarang. Ini tentu membuat para pelanggan setia doughnut ini lebih tenang pastinya...




Melalui keempat varian doughnut special ini, Krispy Kreme yang sudah hadir di Indonesia sejak 30 Agustus 2017 itu berharap agar liburan akhir tahun 2017 dapat berlangsung semakin meriah dan semarak penuh kebahagiaan menyambut tahun baru 2018.

Nah buat kalian yang ingin mencoba keempat varian doughnut special ini, kalian bisa langsung saja mengunjungi salah satu dari 21 gerai Krispy Kreme Indonesia mulai tanggal 5 November 2017 - 31 Desember 2017. 

Gerai Krispy Kreme yang bisa kalian kunjungi diantaranya adalah Grand Indonesia, Mall Kelapa Gading, Senayan City, Plaza Senayan, Pondok Indah Mall, Lippo Mall Puri, Stasiun Gambir, Gedung Perkantoran Mid Plaza, Bellagio Mall, Lotte Shopping Avenue, AEON Mall BSD, AEON Mall Jakarta Garden City, Margocity, Central Park, Terogong, Bandara Soekarno Hatta terminal 1A, 1B, 1C, 2F dan terminal 3 Ultimate departure dan Arrival area.

Read More

Senin, 30 Oktober 2017

Man Vs Meat 6, Kenalkan Karniv012 La Terazza Summarecon Bekasi Pada Para Treasure Hunter

Ada dua tipe pandangan orang terhadap makanan yang aku tahu, yang pertama adalah tipe orang yang berpandangan " makan untuk hidup" dan yang kedua adalah mereka yang berpandangan  " hidup untuk makan". 
Buat mereka yang makan untuk hidup tentunya mereka benar benar makan untuk keberlangsungan hidupnya, nah kalau mereka yang berpandangan hidup untuk makan ini lebih ke arah penyaluran hobi sih sebenernya... 

Buat kalian yang berpandangan " hidup untuk makan ", ada event keren yang wajib kalian tau nih. Apalagi kalau bukan Man Vs Meat 6 yang untuk pertama kalinya pada tahun 2017 ini diadakan di Karniv012 , La Terazza -Summarecon Bekasi. Man Vs Meat ini merupakan kompetisi makan tercepat dengan porsi monster yang memang dijadikan sebagai event tahunan dalam rangka merayakan ulang tahun Karniv012. Dikatakan menu monster karena memang menu menu yang dilombakan itu berukuran super jumbo dan tidak lazim tentunya. Setiap tahunnya menu yang dilombakan pun terus diubah dengan inovasi inovasi keren dari Karniv012 yang merupakan salah satu brand dari Ultima Grup.


Berbeda dengan tahun tahun sebelumnya, kali ini Karniv012  menantang para peserta nya untuk menguji kemampuan makannya dengan menghabiskan menu Meat Tower yang tak lain adalah burger porsi besar dengan lapisan daging sapi seberat 1 kg. Yup... Kalian tidak salah dengar... Burger dengan lapisan daging seberat 1 kg. Dan para peserta kali ini di haruskan untuk menghabiskan menu tersebut dengan waktu secepat yang mereka bisa tanpa menyisakan sedikit pun apalagi sampai memuntahkannya lagi. Jika sampai ada yang memuntahkannya lagi maka peserta tersebut akan didiskualifikasi oleh para juri.

Pada 28 oktober 2017 lalu, diadakan grand Final di Karniv012 La terazza summarecon bekasi dengan 10 peserta finalis dengan rincian 5 finalis asal bekasi dan 5 finalis lainnya asal Bandung yang merupakan outlet pertama Karniv012. Sebelum sampai ke grand final ini, para peserta telah mengikuti seleksi di masing masing outlet Karniv012 dengan biaya pendaftaran sebesar Rp 200.000 saja, tentu saja sama seperti tahun tahun sebelumnya.


Hadiah yang ditawarkan untuk event kali ini pun tak tanggung tanggung loh... Dwi daya Tour selaku sponsor dalam pagelaran ini mempersembahkan hadiah utama berupa paket liburan ke Bangkok untuk 2orang selama 4 hari 3 malam.

Pada acara grand final ini, selain para peserta diajak untuk mengenal lebih dekat Karniv012 sebagai restaurant yang menyajikan menu menu dengan daging yang juicy, lezat dan empuk dengan harga yang terjangkau, para peserta pun akan diajak have fun bareng dengan berbagai permainan yang telah disediakan seperti " Voucher Pong" dimana para peserta diajak melempar bola ping pong kedalam gelas gelas berisi no undian hadiah dan " Dart that" yang mengajak para peserta meledakkan balon berisi no undian dengan mata tertutup serta tak lupa juga ada photo booth ala ala koboy dengan kamera polaroid yang lagi hits itu.



Selain itu akan ada juga youtuber sekaligus profesional eater Tanboykun yang akan memberikan tips dan mempraktekan langsung bagaimana caranya agar kita bisa menghabiskan meat tower tersebut dengan cepat tanpa sisa dan tanpa memuntahkannya. 

Kesan pertama yang aku dapat dari restoran bernuansa ala ala petualangan treasure hunter yang sedang berburu daging terlezat di hutan rimba ini adalah tempatnya yang memang kece abis dan pelayan pelayannya yang begitu ramah. Bersyukur banget Bekasi dipilih Karniv012 sebagai lokasi kedua outlet mereka setelah sebelumnya selama 6 tahun belakangan ini Karniv012 telah hadir dan meramaikan kuliner Bandung di Jalan Letnan Laut Raden Eddy Martadinata No 127, Bandung wetan jawa barat.


Selain meat tower, ada banyak menu monster lain yang bisa kita pilih, seperti, Monster Pizza, yang merupakan pizza berukuran jumbo 60 x 40 cm dengan harga Rp 145.000 , Monster Sausage, yang merupakan kentang dan sosis dalam jumlah banyak dengan berat 1 kg, Monster Plater dan Monster Steak yang juga berukuran jumbo.

Nah kalian para "hidup untuk makan" mau coba menu yang mana... ?? Boleh lah ajak aku kalau mau kesana... Bayar sendiri sendiri tapi yaa... 😘



Read More

Rabu, 06 September 2017

Ngopi Cantik Ala Abg Jepang Di Roppan

Yeeeaaayyy akhirnya blogpost pertama di doyanan-nada.blogspot.com bisa terbit juga...
Blog ini sebenernya adalah ' anak ' dari kreasi-natara.com yang khusus membahas semua tentang kuliner, dari mulai resep resep masakan, review restoran, tips n trik seputar kuliner dan masih banyak lagi deh... 
Kenapa doyanan-nada.blogspot.com harus dilahirkan?? Karena dunia kuliner tuh ternyata luasss banget... Akan amat disayangkan jika hanya diulas secara umum dan tidak menyeluruh dan spesifik... 



Nah pas banget nih, tadi sore, nada tuh diundang ngopi cantik gitu di roppan resto yang terletak di lantai 1 mall kota kasablanka daerah tebet sama salah satu brand aplikasi jasa keuangan baru ( ulasan acaranya nantikan di kreasi-natara.com ya... ). 

Roppan resto ini bisa dibilang tempat nongkrong kece ala ala jepang gitu... Kalo dari dekorasi ruangan sih ga terlalu keliatan kalau resto yang bersistem franchise ini tuh adalah restoran jepang... Dekorasi ruangannya sendiri lebih mengarah ke desain yang ala ala anak muda jaman sekarang gitu sih menurut nada... Tapi begitu kita melihat daftar menu nya  maka akan langsung terlihat tuh foto foto dari menu makanan khas jepangnya... 



Lokasi nya cukup strategis, ada di lantai 1 dan terletak tidak begitu jauh dari pintu masuk mall kota kasablanka, jadi begitu nada masuk ke mall di daerah tebet itu, nada sama sekali ga merasa kesulitan untuk mencari roppan resto ini... Lokasi strategis seperti ini tentunya akan lebih mengarahkan pengunjung yang aslinya datang ke mall kokas itu hanya untuk cuci mata saja untuk mampir sekedar ngopi dan ngemil roti...

Luas roppan resto di mall kokas ini memang tidak terlalu luas sih.. Tapi cukup lah untuk kalian ngopi cantik bareng geng kalian... Buktinya kali ini blogger gathering aja bisa diadakan disini kan... :) 



Sesuai dengan namanya, Roppan resto yang dalam bahasa jepang berarti kedai roti ini, memang mengunggulkan roti, kue kue, dan minuman minuman ringan ala anak nongkrok jepang sana dalam deretan menunya... Menu berat seperti bento juga ada, tapi terkesan hanya pelengkap saja...

Karena kali ini acara nya adalah Ngopi Cantik, nada pun memutuskan untuk memilih fruit angel honest toast dan cappucino iced sebagai menu pilihan nada kali ini...

Fruit angel honest toast ini tak lain adalah roti panggang ( toast / roppan ) dengan topping es krim buah yang muantaaabbb... untuk menu honey toast ini sendiri sebenernya ada banyak pilihan rasa toppingnya loh... ada coklat, vanila, pisang, matcha dan lain lain...
karna matcha adalah ciri khas jepang, jadi buat kalian yang lagi pengen banget ngerasain ' jepang ' nya roppan resto, yang didirikan oleh Johny Andrean Grup, sang pendiri J.Co donuts, kalian bisa langsung tuh cobain matcha honey toast nya Roppan resto ini... 



Untuk minuman nya, seperti biasa nada memesan Cappucino iced... ga tau kenapa nada memang seneng banget ama yang namanya Capucino... apalagi Capucino nya roppan resto ini memiliki tampilan yang cantik banget, ada topping coklat bertuliskan Roppan di atas limpahan creamy cappucino nya... 
Seggeeerrrr banget deh pokoknya ditengah panasnya sore jakarta... hehehe... jangan lupa ditambahin gula cair dulu ya sebelum diminum... biar cappucino nya manis kaya nada ini... *eeeaaa...

Daaaannn sebelum pulang, nada juga sempet memesan beef yakiniku bento dan chiken katsu bento untuk dibawa pulang... sayangnya pas sampe rumah ga sempet di foto lagi tuh makanannya gara gara udah langsung diserbu ama para pemilik perut lapar dirumah... hihihi... 




Read More
Diberdayakan oleh Blogger.

© Doyanan Nada, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena